Cara Menyembuhkan atau Mengobati Penyakit Cacar Air (Varicella simplex/Chicken Pox) | Cookingareas.Com

Cara Menyembuhkan atau Mengobati Penyakit Cacar Air (Varicella simplex/Chicken Pox)

October 1st, 2011 0 Comments

ads

Berikut adalah beberapa cara menyembuhkan penyakit Cacar Air (Varicella simplex/Chicken Pox).Yap, kita tahu cacar itu penyakit yang akan sembuh dengan sendirinya, tapi kita juga bisa mempercepat penyembuhan CACAR.. :

1. Berobat ke Dokter

    Hal ini mutlak dilakuin bagi orang yang sudah punya aktivitas rutin dalam kehidupannya, Halah.. Ya, kaya pelajar, pegawai dan lain – lainnya kecuali blogger nih yang punya akses internet pribadi.. Bukan berarti ingin CEPAT SEMBUH dari CACAR harus dokter yang mahal, kalo lagi sedikit uang di dompet kan bisa juga ke puskesmas…

    2.Minum Obat Teratur

    Kayanya kalau ini mah semua penyakit juga begitu bukan CACAR aja, jadi udah jadi suatu kewajiban bagi seorang pesakitan, aduh udah kaya apa aja…

    3. Pakai Salep

    Syukur kalau dikasih salep sama dokternya. Kalau engga pake aja bedak salycil dan sejenisnya deh, biar gak gatal – gatal tuh bagian2 tubuh yang kena CACAR

    4.Minum Air Kelapa Hijau

    Kalo gak salah ini untuk menghindari penyebaran yang lebih jauh dan menghentikannya agar tidak sampai seluruh tubuh.. Agar CACAR tidak memenuhi kulit kita gitu deh… Kalo saya buah kelapanya juga saya makan, laper….

    5.Cara Lainnya

    Yang lainnya mungkin istirahat yang banyak kai yah, jangan terlalu memaksakan diri, mungkin Yang Maha Kuasa pengen ngasih kita waktu istirahat.. Obat Alami Untuk Penderita Diabetes Terus juga kalo Cacarnya banyak mendingan mandi dihentikan dulu, tubuh bisa dilap saja, agar cepat kering…

    Semoga Cepat Sembuh…….



   
ads ads ads ads

Like This Yooo… :-)