Tema Unik Foto Pre Wedding Untuk Pernikahan | Cookingareas.Com

Tema Unik Foto Pre Wedding Untuk Pernikahan

October 7th, 2011 0 Comments

ads

Foto pre wedding sekarang uda seperti keharusan bagi sapa aja yang akan menikah. Nggak cuma buat dipajang di undangan tapi juga buat dipajang di galeri pesta pernikahan serta menjadi kenangan pribadi pasangan tersebut. Supaya kenangan terlihat lebih indah, pasti pengen fotonya beda dari yang lainnya kan?! Anda bisa coba ide berikut ini….

► Jadikan hobi dan minat menjadi tema foto pre wedding, misalnya jika Anda hobi traveling, lokasi pemotretan bisa ditempat yang pernah Anda dan pasangan kunjungi, tentunya tempat yang paling berkesan. Atau hobi bermusik, bisa mengambil tema sedang bermain musik.

► Apa profesi Anda dan pasangan? Menghubungkan pekerjaan dengan tema foto pre wedding tidak kalah menariknya. Misalnya, jika pasangan Anda guru, bisa mengambil lokasi di sekolah tempat mengajar. Atau seorang arsitek, mengambil lokasi pemotretan di gedung yang sedang Anda bangun, atau bertempat di konstruksi gedung favorit Anda dan pasangan.

► Jika ingin menghemat biaya foto pre wedding, Anda bisa mengambil satu lokasi saja, yaitu tempat “nongkrong” favorit Anda dan pasangan. Misalnya di café, bersama teman-teman, bioskop, taman, dan lain-lain.

• Kenangan masa lalu bisa juga dijadikan tema foto pre wedding Anda. Dengan mengabadikan di mana pertama kali Anda bertemu, berkenalan, pacaran, sampai dilamar.

► Menjadikan area publik sebagai lokasi pemotretan, mengapa tidak?! Anda bisa menjadikan busway, pasar tradisional, halte, jembatan penyebrangan, taman kota, SPBU, dan area publik lainya. Tema area publik ini dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi dari Anda dan pasangan, juga keahlian sang fotographer. Jangan lupa untuk mengenakan kostum yang eye catching, lain dari yang lainnya, akan sangat menarik.

► Mengabadikan foto Anda dan pasangan secara candid akan lebih seru lagi. Di mana Anda dan pasangan melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasanya, berpura-pura seperti tidak sedang “diikuti”, dan biarkan sang fotographer mengambil foto-foto Anda dan pasangan secara diam-diam. Hmmm, untuk hal satu ini Anda dan pasangan bisa berpura-pura sebagai bintang Hollywood yang selalu diikuti paparazi.

► Bergaya vintage atau tempo dulu sedang in sekarang ini. Tidak hanya efek hasil foto yang dijadikan layaknya foto tempo dulu, namun gaya pakaian pun tentunya harus seperti tempo dulu.

► Tema foto pre wedding mengambil dari film-film favorit Anda dan pasangan. Misalnya Anda menyukai film “Up”, “Merah putih” atau yang lainnya. Tirulah mulai dari kostum sampai pose dalam poster film tersebut.

Foto pre wedding ini hanya terjadi sekali seumur hidup Anda dan tidak akan terulang. Untuk itu persiapkan baik-baik tema foto yang akan Anda pilih.



   
ads ads ads ads

Like This Yooo… :-)