9 Cara Mengatasi Pacar Posesif Dan Egois | Cookingareas.Com

9 Cara Mengatasi Pacar Posesif Dan Egois

November 4th, 2011 1 Comment

ads

9 Cara Mengatasi Pacar Posesif Dan Egois – Punya pacar yang posesif pada awal hubungan memang akan membuat kita tersanjung, karena mungkin kita merasa dia benar-benar perhatian dan mencintai kita seolah-olah dia tidak mau ada cewek lain yang berhubungan dengan kita. Secara, pacar akan selalu berusaha menunjukkan perhatian yang besar dan terlihat seperti curahan kasih sayang yang menyenangkan.

Tapi jangan salah, lama kelamaan sikap posesif jadi nggak menyenangkan atau bahkan cenderung mengganggu. Bahkan, segala pengekakangan yang dilakukan si posesif akan membuat kamu seperti berada di dalam ‘penjara’ cinta dan tak lagi punya privasi.
Parahnya lagi, kalo si posesif udah mulai mengendalikan segala aktivitas dan menerapkan berbagai macam aturan untuk dipatuhi. Nggak boleh ini, nggak boleh itu, harus begini, harus begitu. Belum lagi banyaknya pertanyaan penuh curiga atau bahkan aneka ancaman yang nggak enak didengar kalo aturan si pacar dilanggar. Pastinya bikin bete kan?
Lantas, kenapa sih orang bisa menjadi bersikap posesif sama pasangannya?

Sebenarnya apa yang harus kita lakukan?

Mungkin tips Bagaimana cara menghadapi cewek egois ini bisa bermanfaat :
1. Sabar – wajib kalau mau bertahan
2. Dengarkan apa yang dia mau
3. Berbicara disaat yang tepat seperti hari ultah
4. Berbicara dengan orang tuanya
5. Katakan bahwa “kita harus bicara secara tenang”
6. katakanlah bahwa “kamu egois” jangan takut
7. Jika dia marah kita harus DIAM
8. Katakan apa yang kamu rasakan padanya
9. berdoa, dan bertanya dalam hati “apa aku mencintainya? jika ya, teruskan jika tidak putus adalah jalan utama

Semoga bermanfaat, maaf ini adalah opini pribadi, jika ada yang gak suka bisa kritik disini, toh semua orang punya jalan masing-masing untuk menghadapi wanita egois bukan?



   
ads ads ads ads

Like This Yooo… :-)