Ramalan Masa Depan Anda | Cookingareas.Com

Ramalan Masa Depan Anda

February 17th, 2012 0 Comments

ads

Masa depan seorang manusia tergantung pada dirinya sendiri, bukan pada ramalan orang lain. Saya yang berarti anda seharusnya dapat mengubah sesuatu hanya dengan ego untuk terus maju. Jika saat ini anda tergolong kaum miskin, jangan salahkan orang tua maupun keadaan. Karena itu tidak akan mengubah apapun…yang seharusnya anda lakukan untuk masa depan anda, adalah dengan tetap berjuang, bekerja keras sampai merasa berhasil.

Memang tidak mudah untuk mengubah masa depan. Jodoh mungkin salah satunya, karena jodoh merupakan keputusan Tuhan, tapi itu bukan berarti anda menyerah dan tidak pernah mencari pasangan yang tepat bukan. Kalaupun belum mendapatkan jodoh, maka persiapkan diri saja saat jodoh datang. Misal biaya pernikahan, rumah, dan sebagainya, jangan hanya percaya pada ramalan jodoh yang mungkin hanya sekedar bualan semata.

Banyak orang percaya tanggal lahir merupakan ramalan untuk masa depan manusia. Benarkah? Entahlah, tapi jangan pernah hanya sekedar percaya pada ramalan saja. Jika rupanya ramalan anda nantinya mengatakan anda “Orang Gagal”. Jangan langsung percaya, buktikkan saja, Buktikkan bahwa ramalan itu salah dan anda benar. Kalaupun ternyata nantinya ramalan tanggal lahir itu terbukti benar, minimal anda telah mencoba.

Pada zaman ini banyak sekali ramalan yang muncul dari menggunakan tanggal lahir seperti zodiak dan shio, atau penggunaan garis tangan maupun keturunan. Blogbintang.com disini sama sekali tidak melarang anda mempercayinya, itu hak anda untuk mempercayai sesuatu atau tidak. Yang ingin saya katakan disini adalah masa depan tergantung dari anda, tergantung dari apa yang anda lakukan hari ini, itulah masa depan anda.

Jangan pernah menyalahkan masa lalu untuk kesalahan yang anda buat sekarang, yang paling penting adalah anda tidak melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Masa lalu ada untuk menentukan masa depan kalian, jikalau, memang benar ada sebuah ramalan yang 100% tepat. Tidak masalah, biarkan itu menjadi kenyataan tapi bukan karena ramalan itu melainkan karena kemampuan yang anda miliki.

Sekali lagi blogbintang.com menyarankan, ramalan masa depan tergantung pada diri anda sendiri. Jangan pernah sekalipun menyerah, masa depan adalah teka-teki yang menunggu untuk anda selesaikan. Bukan orang lain, memang orang lain pastinya menjadi bagian dari  sebab kesuksesan yang anda miliki. Tapi 70-80% itu tergantung dari diri anda sendiri.

Jangan biarkan orang lain membuat ramalan untuk anda, malah sebaliknya, buat ramalan anda sendiri. Katakan kepada diri anda sendiri bahwa saya akan sukses bahwa saya akan menjadi sesuatu yang saya impikan. Dan itulah jalan menuju masa depan yang luar biasa untuk anda tinggali.

Pesan terakhir blogbintang.com kepada kalian semua, percaya pada ramalan seperti zodiak, shio atau primbon sekalipun itu boleh-boleh saja, blogbintang.com disini sama sekali tidak pernah melarangnya. Tapi percayalah masa depan anda tidak ditentukan oleh itu semua, melainkan ditentukan oleh diri anda sendiri. Apa yang anda lakukan sekarang, itulah ramalan masa depan anda.

sumber :http://blogbintang.com/ramalan-masa-depan



   
ads ads ads ads

Like This Yooo… :-)