Pengobatan kanker alternatif stadium 3 | Cookingareas.Com

Pengobatan kanker alternatif stadium 3

May 31st, 2012 0 Comments

ads

Apa itu Kanker Stadium 3?

Kanker Stadium 3 adalah kanker yang secara tingkatan dan gejalanya sudah semakin parah menjelang stadium akhir. Harapan hidup penderita kanker stadium 3 memang makin tipis, tapi tidak ada alasan untuk menyerah dan menghentikan pengobatan. Terbukti banyak penderita kanker stadium 3 yang tetap kuat menjalani hidupnya dan tetap melakukan pengobatan dengan obat tradisional kanker stadium 3 dan bisa sembuh.

Penyebab Penyakit Kanker Stadium 3

Penyebab Kanker Stadium 3 adalah karena lambatnya pengobatan sehingga kanker memasuki stadium yang semakin parah ini. Namun, secara umum ada beberapa penyebab kanker stadium 3, yaitu faktor lingkungan dan genetik. Faktor lingkungan meliputi rokok / tembakau, diet dan obesitas, infeksi, radiasi, stres, kurangnya aktivitas fisik, polutan lingkungan. Sedangkan faktor genetik adalah faktor bawaan dari keluarga. Gaya hidup sehat bisa mencegah kanker.
Dan bagi Anda yang sudah terkena kanker stadium 3 ini, obat tradisional kanker stadium 3 adalah jawaban penyembuhan bagi penyakit Anda.

Gejala Penyakit Kanker Stadium 3

Gejala kanker itu bervariasi berdasarkan jenis dan stadiumnya. Dan untuk gejala umum kanker stadium 3 bisa meliputi:
- Gangguan pencernaan, misalnya sukar menelan yang terus menerus.
- Tuli, atau adanya suara-suara dalam telinga yang menetap.
- Nyeri.
Ini dapat terjadi akibat tumor yang meluas menekan syaraf dan pembuluh darah disekitarnya juga karena reaksi kekebalan dan peradangan terhadap kanker yang sedang tumbuh. Nyeri juga disebabkan karena ketakutan atau kecemasan.
- Pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar.
Misalnya ludah, batuk atau muntah yang berdarah, mimisan yang terus menerus, cairan puting susu yang mengandung darah, cairan liang senggama yang berdarah (diantara menstruasi/menopause) darah dalam tinja, dan darah dalam air kemih.
- Luka yang tidak kunjung sembuh.
- Perubahan tahi lalat atau kulit yang mencolok.
- Perubahan kebiasaan buang air besar.
- Penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemak dan protein (kaheksia)
- Benjolan pada payudara.

 

 

Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo

kapsul sirsak  obat kanker

OBAT KANKER AMPUH !!!
Setelah banyak pasien yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :

Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)
Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)

Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:

Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami

obat kanker serviks
Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi:

087736710838

Sirsak, mampu mengobati semua jenis Kanker:

Kanker Otak
Kanker Payudara
Kanker Rahim
Kanker Serviks
Kanker Paru-paru
Kanker Darah
Tumor

Kami juga menjual kapsul sirih merah !!!

kapsul daun sirih merah
Kontak kami :
087736710838

Kesaksian :

Benjolan di Payudara Lenyap

obat kankerBenjolan di Payudara Lenyap
Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya.
Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa.
Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.Kesaksian:
igngutomo
Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman

Ibu Ani – Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.

Kontak kami : 087736710838



   
ads ads ads ads

Like This Yooo… :-)